you're number:

Web Page Counter

06 March, 2011

SUN-day

HEYYYY, already miss me? huehuehehehe
huah ngantuk, Is this too late to say happy sunday? hehe

HUAH hari minggu panas bangettt, kenapa indonesia panas banget sihhh, tambah panas aja tau gak tiap hari hftftft........coba indonesia kayak eropa gitu dingin terus bisa bersalju pula hm............. mana mungkin

eeeeh hari ini gua ke atang loh, tapi gua kesiangan gara gara tidurnya kemaleman yaitu.............jam 3 pagi huehhehehe abisnya ga sadar udah jam segitu. BUTT luckly my father wake me up. Wohh tapi tetep aja banguninnya jam setengah 7, harusnya jam segitu gua udh berangkat-_- Nah abis itu gua langsung deh buka baju, eek (fyi : gua diare masaa!! ughhh terus aja tiap minggu diare-_-), terus tak lupa cebok, cuci tangan, cuci tangan lagi, gosok gigi, ambil sabun, pake sabun, cuci muka,andukan, pake baju, makan pisang goreng, nambah makan serabi, ambil air putih, minum air putih, ambil sepatu, pake sepatu.........oke ini kepanjangn skip aja sampe masuk mobil yak wkwkwkw

Abis itu gua dianter papi, (yeaah i went there with om haris :D) itu karena pa untung belom pulang dari kampungnya tercinta.

Nah setelah perjuangn menyebrangi samudera, benua, gunung, bukt, lembah, dan iklim yang berbeda....... akhirnya sampe deh gua di atang.
Wah ternyata gua udah telatttt!! semuanya udah pada lari kecuali guuaa hfttt. Untung aja ada keke sama ajeng yang telat juga wkwk Abis itu gua lari deh 2 puteran,and as you know lapangan atang itu gede abisss, capek banget lari 2x puteran. Udah gua lagi pilek, beler dah tuh gua, pas lagi lari narik ingus mulu dan plus........... im havin my period, my 1st day period! gahhh banjir banjirrr! Dan ga lupa kan kalo gua juga lagi diare.....hngg. Nah jadi deh tuh gua lari kayak orang sakau ga punya tujuan idup nahan mules di atang,  gua udah kayak anak babi yang lagi nyari ibu babi, mana panas banget, teriknyah astagaa.

dan akhirnyaaa gua menyelesaikan 2x puteran itu dengan waktu 4 menit 51 detikk wkwkwk lama ya?
yah bukannya sombong, sebenernya gua bisa ngelakuin 2 puteran itu cuma dalam kurun waktu  30 detik, tapi.......yaaa gara gara  gua lupa bawa cincin superboy gua, yah 4 menit lebih deh jadinya (.....apasi)

Pas di garis finish gua udah ga bisa napas lagi, gua udang bengek, gua udah mau nyusruk aja tuh di rumput samping lapangan  kayak anak babi tengkurep. Padahal tadinya gua udah latihan siang malem buat nari tor tor pas selesai lari (..........) eerrgh ini semua gara gara gua lupa bawa cincin superboy gua, sial.....

Abis lari gua ga ikut temen temen gua buat makan bubur, tapi gua langsung pulang sama om haris, soalnya gua sekeluarga mau gereja. Nah tapi sebelom pulang ternyata kita mampir dulu ke bubur grace gara gara gua minta, wkwkwkw eh jadinya gua makan berdua deh sama om haris.....,,,.mayan deh gratis ini yegak.
Setelah makan bubur  gua langsung lanjut ke bursa mobil om haris liat liat lantai blablabla dan lanjut nitip brosur ke bengkel mobil sinelayan blablabla oke yang ini sangatlah  tidak penting...skip

Akhirnya gua sampe dirumah, ga lama, langsug pergi lagi, ke tiberias, gereja :D yuhuuu
eh iya karena gua inget kamis besok udh berangkat siglap ke singapur dari sekolah, makanya gua belanja dulu deh di giant. wouwouwo di perjalanan pulang my mom havin her pre menstruasi syndrome, or stuff like tht hm gilaaa bawaannya marah marah mulu, kelanjut sampe rumah masaa, Hmmm gua sih sebagai anak teladan yang patuh terhadap orang tua serta selalu  menyayangi keluarga sih diem aja e eh eh................. tau taunya lama lamaa  si mami baik lagi, malah tadi nikin tempe mendoan, dibawain ke kamar. Wwwkwkwk tante linda labil nih huehhehehehe.

AAAAA kaki gua pegel bgt bgtan masa, tapi kanannya doang tapi kayaknya bukan gara gara atang deh, jangan jangan karena gua "lagi" tapi masa iya sih "lagi" nyambung sama kaki hm perlu diteliti, huhuuu  i hate 1st day period. BUT beside tht i have a great news!! tomorrow tll wednesay my school will start at 9.30 am!! :D ouyeaah im tired of waking up so earlyy!
Gahh i cant believe im havin a stomache RIGHT now :// Gila banyak bgt penyakit gua hari ini.
gua terksikaa u,u hiks

hoaaam, already sleepy, okay byee!! gotta sleep, keep insane


No comments:

Post a Comment