you're number:

Web Page Counter

05 March, 2011

HEY LIVING CREATURE!

heyyyyyyyyyyyyyy living creature!! how's life?
this is my 2nd blog, MAYONNAISE IN MY SANDWICH. sound great huh? no? okay, bye (?)

this is my first post huhahuhauhaha, so excited, i could kill myself!! (....)

kenapa gua bikin blog ini? karena blog yang satu lagi itu pake edit html, agak ribet tapi ucul sekali. Gua pengen yang ini lebih simpel dan ga seluruhnya pake b ing huehehehhe. Tapi gua masih ngrus kok blog gua yang pertama.....i hope so.. kalo mau liat yang pertama nih liat aja, tapi ada image yang ga bisa keluar karenamasalah photobucket git, belom dibetulin, but i promise i'll fix it soon..........okay  i dont, not at all weheheheh males, nanti aja.....taon depan (?) nih dibuka yak kawan --> mayomayonnaise.blogspot.com, just click thiss --> HAPPY


oh ya, first i want to tell you about myself, okay i know this is so-not-inportant. Tetapi kata guru gua yang yaitu guru musik gua yang yaitu juga bernama pa adolf dan yang yaitu juga berkumis........... kalo tak kenal maka tak sayang, nah makanya let me introduce myself

who is mayo?
mayo adalah anak berumur 14 tahun dengan tinggi melebihi rata rata teman teman sebanyanya..........  Mayo biasanya terkena euforia  yang sangat berlebihan setelah jam pelajaran ke 5, khususnya hari selasa dan kamis. Menyebabakan ia seringkali tertawa tanpa alasan jelas dan melakukan gerakan yang terlalu aktif . Mayo sangat terkenal dermawan, hemat, dan rajin menabung, tak lupa juga, ia sangat sopan dan anggun (..........................percayalah)


description?
180 cm height tall (.....)

hobby?
berenang, makan, nonton, ngupil.

other informations?
long name : Maria Yohana Togi Marito Harli Putri Simangunsong, i know, i know that's a long name
nick name : MAYO :D
school      : 49 junior high school
religion     : christian protestan
class        : 8th grader B)

i think that's all i want to tell you, byebye mau siap siap ke gereja dan gua...........mules teramat sangat

oke byebyee, lop yuuu, keep insane

No comments:

Post a Comment