you're number:

Web Page Counter

07 March, 2011

bored

heyyy peoples!!
hari ini seperti hari biasanya ga ada yang cepe-cial *sokimut

Enak ya kayak tadi, masuk sekolah jam setengah 1o pulang jam 1, indahnya dunia..
I want to tell you about the awesom-est thing ever!!!!!!!!!!!! nah jadi tadi gua pulang sekolah, absi itu sebagai anak yang gaul berat gua sama citra, githa, reyhan, adrio, vita, priska, dan masih banyak lagi, ngetem dulu di kantin, pertama tama kegiatan di kantin berjalan seperti biasanya....sampai akhirnyaa citra membeli mie kremes unyuu gope-an dan........ jeng jeng....citra menemukan sebuah kejutan yang sangat mengejutkan dari yang paling mengejutkan di dunia yang mengejutkan ini!! (.........)

pas dia ngebuka bungkus mie kremes pink rasa keju, dia ...............dia......... menemukan......................wait for it.........wait for it............ tulisan "selamat!! gratis satu !! bungkus tidak boleh rusak" !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bayangkan gratis satu!!!!!!! gilagilagilagilaa

..........suasana yang awalnya hening berubah! semua anak tiba tiba jadi teriak teriak nari tor tor, nari pendet, kuda lumping, makan beling, jungker balik, roll depan, belakang, khayang, cium lutut (?)

nah setelah itu dengan semangat 45 gua citra sama reyhan langsung coba tukerin mie kremes ke mbak ncar, mbak kantin paling hot baik se-empat-sembilan. ternyata emang bisa dapet gratisan!!! tapi kata mbak ncar nanti mbak ncar harus bilang ke agennya dulu buat dikasih gratisannya, akhirnya yang dapet gratisan harus dicatet namanya.

Gilagilagilagila mayan abis yegak, makanya gua langsung beli deh tuh mie kremes dua, yang pink sama biru................................dan............ gua dapet garatisan gope jugaaa!!!!!! suasana jadi rusuh lagi ......semuua anak nari tor tor lagi, nari pendet lagi, kuda lumping lagi, makan beling, jungker balik, roll depan, belakang, khayang, cium lutut (?)

akhirnyasemuanya jadi pada beli mie kremes, semuanya pada lari larian ke mbak ncar supaya namanya dicatet, semua udah kayak anak babi dan mbak ncar ibu babinya. Kantin jadi rusuh rusuh, kantin jadi rame, kantin jadi terkenal, kantin masuk tipi, kantin mausk radio, kantin didatengin obama (...)

gua beli udah sekitar 6 kali yak wakakakak

akhirnya semua pada kekenyangan, mabok makan mie kremes...........suram -_-
nah abis itu akhirnya gua pulang, si githa, adrio, sama reyhan ikut gua, tadinya semua pada mau ke rumah githa. Tapi gara gara si githa ga boleh bawa anak cowok ke rumahnya (hm) nah jadi si adrio sama reyhan pulang lagi, padahal udah masuk raffles! neysek gua kalo jadi mereka wkwk, sabar ya kalian

tadinya gua ke rumah githa tujuannya pengen ngerjain pr bu sriti tercinta, eh tapi kita malah.................................. (hal yang tidak boleh disebutkan sama githa) haha rahasia.
ya pokoknya begitulah, abis itu gua pulang terus les piano, and here i am, minyinyinyiiii :3 *sokimut

biasa banget ya, yah emg cuma kayak hari biasa, huhah im bored with all these routines, i think i have d.o.b.s, dying of bored syndrome. haha abaikan.

udahan deh postnya, mau ngerjain pr bu sriti tercinta, klo kangen bilang yak, okee bye!!!!!!!!! keep insane,
oh ya, bagi yang lagi galau jangan galau ya, soalnya kalau galau, malah nanti tambah galau dan bukannya gak galau lagi, malah balik jadi galau dan galaunya kadang jadi lebih parah dari galau yang kemarennya (?)

OKAY BYE, hasta la vista :D

ps: kok gua ngetik ga pernah bener ya?-_-

No comments:

Post a Comment