you're number:

Web Page Counter

08 March, 2011

heyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!! guess what, i'm back!!!
anyone miss me? anyone? anyone? anyone!!!!???! uhm ga ada yak hm, yodadeh
today everything happened like usual, gua ke sekolah kayak biasa, belajar dengan biasa, pulang dengan biasa, dan beol dengan biasa juga (...)

tapi tadi ada pembagian baju buat siglapp, uwawuwaa ga sabar siglap jadinya. Tapi jaketnya tebel bgt masa kayak jaket abang abang ojek depan rumah gua. Singapore sedingin apa sih hadeeehhhhh

Tadi gua sempet panikk, gara gara baju batik gua ilang!!! hidung gua udah mekar, ngendus ngendus nyari tu baju. gua udah nyari sana sono, dikelas, runag musik, eh ga ada! gua udah membayangkan apa jadinya gua ga punya baju batik, gua besok kamis  pas ke bandara bakal telanjang (.........)

EH abis itu gua coba ke kantin nyari tu baju, solanya sebelum itu gua mampir ke kantin buat beli es sama bayar utang wkwk, nah gua nanya deh tuh mbak ncar, mbak kantin paling hot baik sedunia. Dia bilang ga ada baju batik. Harapan gua udah pupus, gua jadi galau, gua jadi labil, gua mau gantung diri (....)

Tapi tiba tiba pia bilang  " itu mayyy!! ada di bawah situ" ternyata baju batik gua jatoh di bawah tempat es, Gua langsung lompat lompat, seprti biasanya, gua langsung nari tor tor. Gua ga jadi galau, gua ga jadi labil, gua ga jadi gantung diri. Untung aja deh ketemu, thanks God, ga bisa bayanging kalo gua beneran telanjang di bandara, kok gua jadi jijik mikirinya. Abaikan post yang satu ini-_-

YAHHHHHH BEGITULAH kehidupan metropolitan gua

eh eh besok ada pr siriti sma ulangan, ah sedih bgt gua, gua jadi ga bisa nonton pilm tergaul sepanjang masa, ituloh pilm boliwud yang ada aliennya!! huhuuhuu :'((

sedih banjettttt (...............)

eh i've got cool quotes on weheartit wkwkwk
















be confident, i know that's a damn veryyyy difficult thing for some peoples including me. I and maybe you, still stuggling at this thing. heheh

eh yodadeh, udahan yaak, Love you, keep insane!!!!


ps: ada yang punya cd pilm boliwut yang ada aliennya itu ga? pinjem dong!! :')

No comments:

Post a Comment