you're number:

Web Page Counter

20 March, 2011

smh

heyyy hell-o everybodyyy!!
first of all................... HAPPY SUNDAY PEOPLES! Jesus Bless You :DD

mmmmmm seems like im THE ONLY person who read this blog haha, but still.........hows life peoples??? me? you knoww like usual heheh homeworks, tests, school stuff, and another homewrks.

Errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, do ya knowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
promoter justin bieber indonesia labil!!!!!!!!!
they said they'd sell justin bieber tickets today at 10 am.
AND it turned to be other day!!

SMH, smacking my head!!!

padahal gua udh pantengin dah tuh rajakarcis.com dari pagi paginya sampe gua ga ikut gereja pagii. HFT gua udah kayak orgil dari pagi nyari info cara pemesanan, pembayaran dan bla bla bla. NAH pertama tama jam 10nya gua coba buka website rajakarcisnya. EH malah heavy maintenance, kampung cekaleh-_-

pas gua udh berhasil masuk ke webnya, dan gua liat ticket justin bieber masih ada di "akan tersedia" aneh bgtssss.  nah abis gua telpon cecil, solanya ribet msnan,  nah udh dah tuh di telpon kita teriak teriak kayak anak babi, sambil nyoba terus refresh web raja karcis, tapi kalo setiap  di fresh malah balik lagi jadi error, tulisaanya jadi "heavy maintenance".....lagi.................. cacat.
Mana webnya loadingnya lama bgt bgtan. DI telpon kita udh mulai pasrah...

nah gua juga bingung pas itu,pas webnya udh bener bener ga bisa dibuka dan tiketnya belom tersedia,  promotrnya ga aktif ngetweet, ga ngasih informasi, ga profesional sekaleh bukan hfthfthfttt. Gua udh mulai bosen ngeliatin ebnya mulu, gua udhbosen buka tweets tweets mereka.


and you know whaadddd???? TAU TAUNYA setelah sejam kurang ada tweet gini dari raja karcis "Dear all, kami mendapat promotor kl blm dibuka hr ini. Krn ada penyesuaian sesuai masukkan kalian. Trmsk cara 
pembayaran." TOKEKKK!! ga bilang maaf lagi unyuh-_-


ASDFGHJKLLLLL udah gua tungguin juga, bebekkkkkkk nih dasar, gua kan jadi gereja siang-,-
YA SUDAHLAH.... semoga aja tiket jb dijualnya besok besok jangan pas hari sekolah dan jangan hari sabtu sekitar jam 9 sampe setgh 12 karena gua osn-_-


POKOKNYAH TETEP DOAIN YAK SUPAYA GUA BISA DAPET TIKET JB YANG GREEN :33


okee udahan dulu ya postnyaaa, LOVE YA! hasta la vista fellas!














ps: ada yang tau cara ngecilin betis sama paha gaAaAaAa? ('(oo)') HAHAHAHA!!! im kidding..............................okay im serious




No comments:

Post a Comment